sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

Nasi Basi

Ungkapan yg tepat buat blog gue, kagak pernah dibuka diurus aja jarang eitdeh mau jadi apa ntar ini blog, sampah! peduli amat ya gue sm yg satu ini, tapi masa di jaman sekarang gue masih aja ngebuka buku diari nulis 'dear diary hari ini aku..' astaga itu lebih sampah, dan jangan lupa ada gembok nya itu diari! kalo mau flashback gue punya banyak buku diari! ada yg jamannya pake kuci dan itu buku sama sahabat gue tiap hari tuker-tukeran, dan ada yg bergeng ber4! ck geng amigos you knooooow ada temen gue yg jadi Ana, Patricia, Lordes, sama apalagi tau gue lupa, udah gitu yg lebih alay waktu jaman-jamannya cimon minta bantuan sm adek kelas cowo buat ngambil fotonya gitu asli norak banget kok gue engga punya malu sih 1hal alay lagi karna engga dapet nomer hp dapetnya telp rumah (tentu aja dari buku kenangan!) gue telp 'diaaa' haha anjer engga kuat bego banget sok sok nyamar gitu dari sekolah mana tau terus gue ngobrol, parah banget waktu itu gue kelas 6SD dia 2SMP kerjaan gue hampir tiap sore pulang sekolah nelponin dia! kok gue agresif sih? kayanya ini bukan gue deh ada setan agresif menghantui gue iiiih

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers