sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

1 Minggu bersama 'ULANGAN'

gue berharap semuanya bisa kelaaaar deh nih ulangan, bahasa inggris gue berantakan dan gue pikir susah banget -_- ekonomi engga kalah nyebelinnya kaya fisika! ditambah lagi pelajaran penjas terkutuk! mending gue lari-lari daripada ikut itu ulangan grr matematika? lancar deh Alhamdulillah (pasti mikirnya 'yaiyalah matematikan nya IPS kan DASAR! engga kaya anak IPA') huuuuuuh engga terima ya gueeee, tiap pelajaran susah dapetnya pengawas killer iiiiiih, hm besok the last day ulangan, pelajarannya engga enak sejarah (=biologi) sama B Ind ini dia kelemahan gue, sangat bodoh dengan pelajaran bahasa Indonesia, selalu remed dari kelas 1 kapan sih engga pernah? SMP juga langganan, yaaa sekarang do my best aja deeeeh

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers