sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

cuma kasih sayang yg gue harepin..

agak sedih buat ceritanya, karena barusan sebelum gue posting ini gue baru aja nangis. oke, sebenernya disini gue bukan iri, tapi gue ngerasa ga dipeduliin aja. gue sayang banget sama ade gue yang baru masuk pesantren, rasa kehilangan pasti aja ada, gue ngerti kalo orangtua gue memprioritaskan dia tapi ga harus semuanya kan? gue juga anak mereka kan? walopun mungkin gue gabisa ngelakuin pengorbanan buat masuk pesantren, tapi kalo itu bikin orangtua gue seneng gue lakuin aja dari dulu. gue inget, pulang LD yang gitu capeknya gue istirahat seharian penuh dengan kondisi gue sakit. besoknya gue menawarkan diri buat ikut nyokap belanja perlengkapan pakain buat gilang, ade gue. bener kan, gue ikut buat bawa belanjaan yang segitu banyaknya, yang ngabisin uang lebih dari 1 juta cuma untuk membeli baju. dan gue? gue ga minta apa-apa. malahan, gue beli tas pake uang sendiri, agak sedih tapi masih normal untuk gue. terus hari apa gitu, ade gue dbeliin sepatu futsal yang oke banget (bentuknya dan tentunya harganya juga) hodie lagi dan lagi, dan semua yg menurut gue komplit. gue buat sekolah aja belum beli apa-apa. hari-H ulangtahun gue dan nganterin gilang ke pesantren, ga ada yang ngucapin. semua terfokus ke ade gue, seenggaknya ucapan selamet yang gue pengen denger tapi itu nggak, sedih pengen nangis. gue inget gue pernah minta kado buat ulangtahun gue jauh dari sebelumnya, gitar, tapi ga pernah diwujudin sampe sekarang..

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers