sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

Surprise, for my Bitrhday July 12th 2009

minggu hari ulangtahun gue bener-bener hari yang ngebetein. hari yang bikin gue bengong di bawah pohon, ngelamun gatau mikirin apa. hari ini juga keluarga BESAR gue (banyak banget yang pasti) nganterin gilang ke Al-Bayan. sediiiiiiiiiiiih -_- mau nangis aja gue tahan, tapi gue lebih sedih lagi karna semua orang ga ada yang peduli kayanya.
gue : "ma, hari ini aku ulangtahun loh"
mama : "ohiya,yaudah selamet ya"
gue dalem hati cuma bilang ya ampun cuma segitu kaaaaah
sodara gue aja pada lupa apalagi bokap gue, mana jam12 malem temen deket yang katanya sahabat ga ada yang ngucapin gue tungguin sampe pagi ga ada juga, fb sama aja, cuma sahabat SMP. sampe gue di sukabumi pun gue juga masih nungguin ucapan mereka, seenggaknya gue berpikir bahwa ucapan itu doa, gue pengen lah didoain mereka, mana utha ngucapinnya juga ga jam 12 dengan alesan dia udah niat ngirim jam segitu tapi GAGAL, yang terkirim malah ke chairmate baru nya ka Gita yang juga berulangtahun dengan hari&tanggal yang sama. lengkap aja penderitaan gue, semua orang terfokus sama gilang, oke gue ngerti, tapi gue juga mau diperhatiin.
Senin, 13 Juli 2009
masuk-masuk aja udah telat hari pertama sial, untung ga pake rok ngatung kalo nggak bu kiki udah siap gunting, mana masuk-masuk dicermahin bu adwi busetdeh. yang lebih bikin gue bete temen-temen gue ga ada ucapan sama sekali ke gue, seengaknya "eh sha lo kemaren ultah ya, happy birthday ya! sori telat" atau apalah sebangsa itu tapi nggak sama sekali. alhasil gue juga ogah ngebahas hari ultah gue yang ga berkesan itu
pulang sekolah gue ribet, gue mau ngurus carve, tapi gue janji mau pulang bareng sama didit iffah aulia sachi chacha, terus kata mereka buku nya dhila kertinggalan, jadi mereka mau ngambil keatas gue ikut dan berhenti di ruang 212. gue masuk feeling gue udah gaenak aja, gue nyium bau-bau api gitu, dan ternyata bener mereka bikin kejutan buat gue yah sukses bikin gue bete sama mereka tapi semua nya terbalas, akhirnya gue denger nyanyian happy bithday, lilin angka 16 dan gue masih simpen sekarang, kue ulangtahun didepan gue dan langsung gue comot krim nya buat ngisengin mereka haha, i love youuuuuu all deh!
ternyata belum berakhir, nyampe gerbang keluar pertama dhila dengan baiknya ngambil tas gue dan semua barang yang gue bawa buat ditaro. yah feeling gaenak muncul. setelah gue terima telp dan langsung gue tutup. jegeeeeeer, air tumpah dibadan gue, semua tempat minum mereka, dan sadisnya si iffah sama ica bawa ember isinya air penuh dikejarlah gue, dan gue berusaha lari cuma ya seeeeeer kena lagi, gila gila gue mandi abis, basah kuyup seakan-akan hujan turun cuma dibadan gue, parahdeh! mereka pulang dan kompakan ngucapin "SELAMAT ULANGTAHUN"

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers