sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

surprise for my birthday july 12th 2010

telat banget buat nulis cerita ulangtahun gue diumur 17tahun. tapi gue emang ngga bisa lupain moment diumur gue yg 17tahun ini. bangga seneng semuanya deh punya ellenika as my besf! thanks to caca, aulia, medina, poe, ranty, chika, and also our manager zahra turriyadh. 12 juli 2010 jatuhnya tepat bgt pas final piala dunia dan senin pagi yg besoknya sekolah. gue emang ngga tidur tuh jelas final pas jam 12 lewat kalo ngga salah. setelah jam 12 teng, salah satu temen lia gue, wesly dj insamodra nelfon gue dan ngucapin selamat ulangtahun ya dia emang org pertama. abis itu temen2 gue di bbm, karina sama 17pingannya yg rese bgt, sms yg dateng, ataupun twitter, makasih ya teman2 :) dan seseorang yg paling spesial dihari itu yaitu mama! mama sama keti nyanyi selamat ulangtahun bawa kue sama lilin tulisan happy birthday sama nasi kuning yg mama buat sendiri. gue nangis serius... terharu bgt, i love my mom. dan mama nyuapin nasi itu ke gue, seneng bgt terlahir sbg anak dari mama ataupun papa :)
senin di sekolah gue ngerasa agak beda. caca kynya marah sama gue. hari sabtu sebelumnya gue ngga bisa nemenin caca ke rumah nibras surprise ulangtahunnya. dia ngetweet ditwitter katanya temen atau blabla dalem deh-_- gue takut gue minta maaf tp dibalesnya jutek. gue ngga mikir karna ultah gue atau bukan soalnya kejadiannya emg beneran. pas kls jepang gue duduk sendiri! jahatnya aulia ngga nemenin gue :( gue nangis depan kls gara2 temen2 gue cuek bgt gue ngerasanya karna udah ngga sekelas. sampe pulang caca gamau ngomong sama gue yaaa dia ceremete gueee :'( sampe akhirnya di kantin, gue dipaksa ngomong sm caca, caca yg jutek bgt gamau liat gue, gue minta maaf setelah dipaksa berkali2, tiba2 ada nyanyian happy birthday sama kue chelsea biru! tapi yg megang kue itu gue ngga ngarepin jujur. gue udah ilfeel sm dia saat itu. but thanks. gue seneng karna temen2 gue. selang berapa hari mereka ngasih gue scrapbook. i love it so much!!! setiap ngeliatnya bikin gue senyum ketawaaaa, i really really loveeee you all. 17tahun gue berharga karna kalian:)

1 comments:

Ranty Putri said...

cegetoooo haha cocwiiitt

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers