sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

has changed.

Sekarang umur gue udah 17tahun. dan seharusnya mama tau gue bukan anak kecil lagi walopun kelakuan gue masih ky anak bocah. gue berusaha berubah demi mama. gue mau jadi anak yg mandiri yg ngga ngerepotin orangtua. gue takut kalo kuliah nanti harus jauh dari orangtua. gue juga mau jadi anak yg bisa bantuin orangtua walopun kadang gue suka capek sendiri kalo abis les segala macem. gue mikir selama ini gue cuma nyusahin orangtua. gue cuma bisa ngabisin duit mereka. gue tau keadaan mereka sekarang gimana. pengen banget bisa bikin mereka bangga ngga perlu nyusahin mereka. give me a chance please.. gue ngga tau kapan mereka diambil atau bahkan gue lebih dulu. mulai sekarang gue pengen berubah jadi org yg punya emotional matured.

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers