sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

Duel Master

weitseh gue suka banget magic haha, dedy ngelawak mulu tuh kemaren malem, ada romi juga lagi, master nya hipnotis deh, parah juga tuh si romi ngejailin anak orang, pas ada beberapa cowo sukarelawan yang mau maju, terus dibuat tidur sama romi, mereka dikerjain abis abisan deh, ada bagian dimana romi nyuruh mereka ngebayangin orang yang paling mereka sayang, terus mereka terima telp dari orang yang mereka sayang tapi pake SEPATU. pas orang yang di benci, mereka sok sok terima telp tapi pake sepatu orang disebelahnya ckck. ada juga bagian dimana meraka ngikutin gaya boneka yang di pegang sama romi, terus yg agak menjijikan pas romi nyuruh mereka ngebayangin suasana di taman terus mereka lagi duduk di kursi, dan mereka disuruh meluk orang disebelahnya, ih ada yang meluk bener bener nafsu udah kaya meluk istrinya, bener bener eraaat bgt deh hueks, cowo sesama cowo bener tontonan yang bikin gue ketawa. sebelum romi, ada bagian dimana dedy bisa buat garpu bengkok tapi cuma pake kekuatan pikiran. kita yang di rumah disuruh ngambil garpu atau sendok atau kunci atau apalah terus diarahin ke layar TV, dan kita teriak bareng-bareng 'BENGKOK' begonya gue udah nyuruh ade gue buru buru ke dapur ngambil garpu pas di ke TVin ade gue teriak bengkok, tapi apaan tau, kagak bengkok-bengkok, tau gitu gue deh yang coba. heem pas dedy main catur sama master catur tuh si tutut (enak bgt ngomongnya) keren banget deh, pas bagian dedy mau duel sama romi gue malah ketiduran ckck, aaaaaaah zeet

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers