sekedar cerita, curahan, dan fakta yang ada

TO 38 yang akan hambar tanpa ANA


Ana namanya, anak dari guru pembimbing gue Bu marshada. gila nih anak, bandel bangeeeet zz sumpah deh kalo gak ada Ana TO gue kali ini hambar banget kali ya haha, yang ekstrim dia motong rambut nya sendiri ckck bagian depan kepala tuh anak asli botak, lagian pas abis pulang kegiatan tiba-tiba gue ngeliat udah banyak potongan rambut di tiker. mana kerjaan dia manggil temen sekelompok gue si Via dengan panggilan 'eh gendut!' hahaha, terus kamit gue Ka Nugi tuh abis deh sama Ana, kerjaan Ana megangin tangan Ka Nugi, di cium-ciumin, di peluk-peluk haha Ka Nugi cuma bisa bilang 'Ih Ana bendel ah,bilang mama nih', ato nggak 'Ana jangan nakal dong' selebihnya pasrah total hahaha

0 comments:

Post a Comment

I want it!

  • - Guitar
  • - HI UGM
  • - Japan
  • - Smart
  • - Snorkelling

MyPlurk

Followers